Jumat, 13 Februari 2015

APEL PENGAMANAN KUNJUNGAN PRASIDEN RI




Pada tanggal 13 s.d. 14 Februari 2015, Presiden RI beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kota Solo dalam rangka menghadiri Pembukaan musyawarah nasional ke-2 Partai Hanura yang bertempat di Diamond Center Solo. Apel gelar pasukan ini dipimpin Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar di halaman Makodim 0727/Karanganyar. Jumat (13/2/15).

            Apel gelar pasukan merupakan sarana untuk melakukan pengecekan kesiapan pengamanan baik secara perorangan maupun satuan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini melibatkan banyak Instansi, baik Sipil maupun Militer. Oleh karena itu, melalui gelar pasukan ini diharapkan akan tercipta kesiapan yang sungguh-sungguh dan tercipta sinkronisasi antar Instansi yang terkait dalam rangka PAM VVIP tersebut. 

Dalam arahannya Kasdim 0727/Karanganyar menyatakan diharapkan gelar pasukan ini akan terwujud keberhasilan pelaksanaan kunjungan kerja RI I dan rombongan di wilayah Kota Solo. Laksanakan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh keiklasan, karena tugas ini merupakan tugas yang mulia. Sebelum melaksanakan tugas, awali dengan berdoa dan berserah diri kepada-Nya. Janganlah menganggap tugas pengamanan VVIP ini sebagai suatu rutinitas, namun jadikan tugas pengamanan tersebut menjadi suatu tugas kehormatan yang harus sukses dalam pelaksanaanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...