Selasa, 10 Februari 2015

PELANTIKAN PENGURUS ORMAS FORUM KOMUNIKASI PUTRA-PUTRI PURNAWIRAWAN TNI-POLRI KABUPATEN KARANGANYAR



Dalam rangka pelantikan pengurus organisasi masyarakat Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf. Marthen Pasunda, S.Sos  selaku Dewan Pembina membuka kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Gedung Aisyah Kabupaten Karanganyar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM, dan Muspida Kabupaten Karanganyar. Jumat (6/2/15).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyatakan selamat kepada pengurus Ormas FKPPI tahun 2015 yang baru di bawah kepemimpinan Agus Cipto Waluyo,SH.,MT, semoga dapat melaksanakan tugas-tugas dalam rangka mengisi pengabdian kepada bangsa dan negara karena Ormas FKPPI tidak mengenal batas akhir dalam perjuangan.


Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan zaman saat ini sudah berubah, dunia terus berkembang namun cita-cita dan jati diri sebagai bangsa sesungguhnya tidak pernah berubah dan tetap berujung pada empat pilar.  Dengan tantangan yang semakin banyak dihadapi diharapkan organisasi FKPPI yang telah dilantik dapat menjadi suri tauladan bagi organisasi yang lain sehingga berperan aktif ikut serta membantu kesulitan masyarkat di daerah Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...