Kamis, 24 Oktober 2019

Babinsa Bantu Atasi Kekeringan Untuk Desaku

KodimKaranganyar – Babinsa Bantu Atasi Kekeringan Untuk Desaku
KodimKaranganyar – Babinsa Bantu Atasi Kekeringan Untuk Desaku
Kekeringan yang melanda kecamatan Gondangrejo. Anggota Koramil 17/Gondangrejo membantu droping air bersih untuk warga Dusun Sangiran, Desa Krendowahono, kecamatan Gondangrejo, kabupaten Karanganyar. Selasa (23/10/2019)

Dalam hal ini Anggota Koramil Gondangrejo diterjunkan untuk membantu pendropingan air bersih, yang di datangkan dari Kemuning. Ini merupakan rekanan Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. dengan rumah makan Serba Sambal (SS).

Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat, dimana TNI secara langsung bisa membantu memberikan pendropingan air bersih di desa Krendowahono.

KodimKaranganyar – Babinsa Bantu Atasi Kekeringan Untuk Desaku
KodimKaranganyar – Babinsa Bantu Atasi Kekeringan Untuk Desaku
Dipimpin Babinsa Desa Krendowahono Serma Juwari membantu warga menampung air bersih ke dalam ember plastik, dan alat penampung lainnya. Bantuan dari rumah makan SS ini memang diberikan di seluruh wilayah kabupaten Karaganyar yang mengalami kekeringan, termasuk wilayah Gondangrejo tepatnya di dusun Sangiran. "Kami sangat senang adanya bantuan air bersih ini," ujar Waloyo salah satu warga dusun Sangiran.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...