Sabtu, 26 Oktober 2019

Yang Dekat Merapat dan Dapatkan Banyak Manfaat


KodimKaranganyar - Yang Dekat Merapat dan Dapatkan Banyak Manfaat
KodimKaranganyar - Yang Dekat Merapat dan Dapatkan Banyak Manfaat
Komsos bukan hal baru lagi dimasyarakat, karena rutin dilaksanakan oleh Babinsa dalam rangka pembinaan wilayahnya. Usai menjalanakan sholat Dzuhur, Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi melaksanakan komsos beserta Bhabinkamtibmas dan pengurus masjid Al Amin dusun Palur, desa Ngringo, kacamatan Jaten, kabupaten Karanganyar yaitu ustadz Dayat dan Bapak Maryono. Rabu (23/10)

Komsos bisa dilaksanakan dimana saja dan kapan saja, sepanjang hal tersebut bermanfaat bagi wilayah binaan yaitu dapat menjaga silaturahmi, mengetahui informasi yang berhubungan dengan permasalahan dalam wilayah. Sehingga dapat dengan cepat teratasi serta menjadikan hubungan antara Babinsa dan masyarakat lebih dekat,” Ujar Serka Basrowi.

 KodimKaranganyar - Yang Dekat Merapat dan Dapatkan Banyak Manfaat
KodimKaranganyar - Yang Dekat Merapat dan Dapatkan Banyak Manfaat
"Komsos ditempat ibadah, salah satunya masjid merupakan upaya memberdayakan masjid sebagai pusat dakwah, dan kegiatan keagamaan yang mampu mewujudkan masjid sebagai wadah pemersatu umat, Bangsa, dan Negara", Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...