Kamis, 24 Oktober 2019

Bahagiamu Bahagiaku Juga

Demi mewujudkan soliditas antara Koramil 04 Jaten dan perangkat desa Ngringo, Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto beserta anggotanya menghadiri hajatan salah satu perangkat desa Ngringo, Saudara Dito yang menikah dan menggelar resepsi pernikahannya di balai desa Ngringo. Selasa (22/10/2019)

Mewujudkan soliditas TNI - Perangkat desa wajib dilakukan guna menjalin, menjaga dan mempererat silaturahmi serta menumbuhkan persatuan, kesatuan dengan membangun sinergitas yang baik. Hal itu diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Berita bahagia sudah sepantasnya dibagikan, karena kebahagiaan adalah salah satu nikmat yang Tuhan berikan kepada setiap manusia. Perasaan tersebut bisa muncul dari mana saja dan kapan saja. Namun diantara salah satu faktor dari bahagia saat berumah tangga adalah, suami dan istri harus mempunyai dasar agama yang matang. Sebab dengan agama dapat menyetir dan menghilangkan segala aral yang melintang dihadapannya dengan tuntas, barulah akan tercipta kebahagiaan," Sambutan sekaligus pesan dari Danramil untuk kedua mempelai.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...