Selasa, 01 Oktober 2019

Babinsa Gerdu Hadiri Pengajian Rumah Qur'an Miftahul Huda


KodimKaranganyar - Babinsa Gerdu Hadiri Pengajian Rumah Qur'an Miftahul Huda
Bertempat di Dusun Kalongan, Desa Gerdu, kecamatan Karabgapandan Babinsa Gerdu Serka Sutarno menghadiri undangan pengajian Rumah Qur'an Miftahul Huda. Minggu (29/9)

Adapun yang hadir dalam acara pengajian tersebut; Kades Desa Gerdu yang diwakili bapak Supatmo, penceramah Ustad Umairkhaz, rombongan kajian Humaira Surakarta, Babinsa desa Gerdu Serka Sutarno, Bhabinkamtibmas desa Gerdu Brigadir Yudha, pengasuh TPA Miftahul Huda Ustad Rahmat Sumarjo serta jamaah pengajian.

"Kades Gerdu mengucapkan terimakasih kepada rombongan kajian Humairah dari Surakarta yang telah mengadakan acara pengajian, dan pengobatan gratis. Semoga acara tersebut dapat bermanfaat bagi warga desa Gerdu, kususnya warga dusun Kalongan, "terang Supatmo.

KodimKaranganyar - Babinsa Gerdu Hadiri Pengajian Rumah Qur'an Miftahul Huda
Dalam hal ini Pengasuh Rumah Qur'an Miftahul Huda mengucapkan terimakasih kepada kajian Humaira dan para orang  tua yang telah mendukung putra putrinya belajar di rumah Qur'an, semoga para Santri menjadi Santri yang berprestasi dan berakhlak karimah. Menghimbau kepada jamaah agar selalu meningkatkan iman dan tagwa untuk bekal kita menghadap Allah SWT, "Ungkap Ustad Rahmat Sumarjo.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...