Selasa, 01 Oktober 2019

Hadiri Pertemuan Linmas, Babinsa Himbau Tingkatkan dan Pelihara Keamanan Desa


KodimKaranganyar - Hadiri Pertemuan Linmas, Babinsa Himbau Tingkatkan dan Pelihara Keamanan Desa
Bertempat di dusun Mroto, Babinsa Desa Karang Serda Imam Maulidin menghadiri pertemuan rutin linmas sekaligus memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas pada anggota Linmas Desa Karang, Kecamatan Karangpandan, Sabtu (28/09/2019.

Acara pertemuan rutin linmas kali ini membahas tentang peningkatan dan kerjasama antar anggota, serta pengajuan alat alat pengamanan seperti HT, Rompi dan Senter kepada Kepala Desa Karang. Acara malam ini dihadiri sekitar 30 orang terdiri dari kepala Desa karang, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta anggota linmas desa Karang.

Dalam kesempatan itu Imam menyampaikan informasi kepada warga, terkait situasi wilayah kecamatan Karangpandan akhir-akhir ini yang cukup aman dan kondusif. Hal itu dapat terwujud karena peran serta masyarakat sangat diperlukan, dengan demikian keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak Koramil dan Polsek saja, namun semua warga bertanggung jawab, yaitu dengan cara meningkatkan gerakan Siskamling dilingkungannya masing-masing dan tingkatakan Kewaspadaan",tegasnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...