Senin, 14 Oktober 2019

Rayakan HUT TNI Warga Karanganyar Gelar Sholawat Bersama

KodimKaranganyar - Rayakan HUT TNI Warga Karanganyar Gelar Sholawat Bersama
KodimKaranganyar - Rayakan HUT TNI Warga Karanganyar Gelar Sholawat Bersama
Pengajian Akbar atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Karanganyar Bersholawat", dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019, bertempat di lapangan Jatipuro, Minggu Malam (13/10/19).

Karanganyar bersholawat kali ini menghadirkan langsung Kyai kondang dari Semarang (Jawa Tengah) Gus Ali Gondrong. Selain itu, turut hadir Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Wakil Bupati H. Rober Christanto, SE., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, SIK.MH., dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Anggotanya. Kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik, berkat kerjasama antara Kodim Karanganyar dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karanganyar. Adapun tema yang di usung dalam pengajian akbar tersebut yaitu "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

KodimKaranganyar - Rayakan HUT TNI Warga Karanganyar Gelar Sholawat Bersama
KodimKaranganyar - Rayakan HUT TNI Warga Karanganyar Gelar Sholawat Bersama
Di dalam sambutannya Dandim mengungkapkan, Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Jatipuro yang sangat luar biasa ini, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersholawat bareng. Melalui sholawat ini kita menjalin silaturahmi dan persaudaraan. Saya selaku Komandan Kodim bersama dengan Bupati Karanganyar dan Kapolres Karanganyar sepakat untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Karanganyar. Perlu kita ketahui bersama, "Bahwa TNI merupakan milik Rakyat dan Rakyat itu merupakan ruhnya TNI", kata-kata itu bukanlah hanya slogan semata, melainkan kenyataan,”tegasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya

KodimKaranganyar -  Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya KodimKaranganyar  -  Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya Kondisi jal...