Jumat, 18 Oktober 2019

Danramii Gondangrejo Wakili Dandim Menghadiri Upacara Pembukaan Jambura

KodimKaranganyar – Danrami Gondangrejo Wakili Dandim Menghadiri Upacara Pembukaan Jambura
KodimKaranganyar – Danramil Gondangrejo Wakili Dandim Menghadiri Upacara Pembukaan Jambura
Bertempat di lapangan Tuban, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Kamis 18 Oktober 2019. Kapten Inf Suwarno Komandan Koramil 17/Gondangrejo mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri upacara Pembukaan Jumbara (Jumpa Bhakti Gembira Palang Merah Remaja) ke XII Palang Merah Indonesia.

Dalam Upacara Pembukaan Jumbara ini dihadiri Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM, Forkopimca kecamatan Gondangrejo, seluruh Sekolah se-kabupaten Karanganyar.

Kegiatan Jumbara ini dilaksanakan setiap tahun dan dilaksanakan secara bergantian. Kegiatan ini diantaranya meliputi pilihan unit PMR teladan, Traveling pembekalan pembinaan dan PMR, kewirausahaan sosial, aksi cepat tepat PMR WIRA, wahana kepalang merahan.

KodimKaranganyar – Danrami Gondangrejo Wakili Dandim Menghadiri Upacara Pembukaan Jambura
KodimKaranganyar – Danramil Gondangrejo Wakili Dandim Menghadiri Upacara Pembukaan Jambura
Jumbara PMR merupakan ajang untuk berjumpa,  saling berbagi pengetahuan, ketrampilan, sikap dan pengalaman serta menjalin persahabatan antar peserta.

Dalam sambutannya Juliyatmono berpesan, "gunakan kesempatan yang berharga ini selama Jumbara, kegiatan ini juga untuk memperluas jaringan pertemanan dan memperkuat soliditas serta solidaritas keluarga besar PMI,"ujarnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...