Minggu, 20 Oktober 2019

TNI Penuh Semangat, Tulus dan Ikhlas Melaksanakan Pembuatan Jembatan


Kodim Karanganyar - TNI Penuh Semangat, Tulus dan Ikhlas Melaksanakan Pembuatan Jembatan
Kodim Karanganyar - TNI Penuh Semangat, Tulus dan Ikhlas Melaksanakan Pembuatan Jembatan
Terlihat bapak-bapak TNI bekerja penuh semangat mengecor jalan bersama dengan masyarakat, dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Ta. 2019 di Desa Salam Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Minggu (20/10).

Salah satu diantaranya adalah Sertu Latif Babinsa Koramil 03/Kebakkramat yang nampak bersemangat bolak balik memanggul batu, maupun mengangkat ember berisi adukan semen untuk digunakan mengecor pondasi.

Tanpa menghiraukan keringat yang menetes, Sertu Latif nampak masih tertawa dan bercanda dengan warga masyarakat di sela sela kesibukannya.

"Walaupun capek tapi saya merasa senang, karena tenaga dan cucuran keringat saya dapat bermanfaat untuk masyarakat. Semoga setelah jembatan ini jadi nanti dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat khususnya Desa Salam sini",kata Latif.

Kodim Karanganyar - TNI Penuh Semangat, Tulus dan Ikhlas Melaksanakan Pembuatan Jembatan
Kodim Karanganyar - TNI Penuh Semangat, Tulus dan Ikhlas Melaksanakan Pembuatan Jembatan
Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengatakan " program TMMD ini tujuannya hanya satu yaitu memajukan, mensejahterakan dan meningkatkan kemakmuran masyarakat di Desa-desa pelosok di seluruh wilayah Kabupaten Karanganyar.

Beliau juga mengharapkan setelah selesai kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Ta. 2019 ini, TNI akan mendapat tempat di hati masyarakat Kecamatan Karangpandan khususnya masyarakat Desa Salam, dan juga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, baik dari segi peningkatan perekonomian maupun mempermudah akses trasportasi antar Desa.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...