Selasa, 18 November 2014

MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA HARI JADI KE-97 KABUPATEN KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Malam tirakatan di  Pelataran Alun-alun Kabupaten Karanganyar  dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-97 Kabupaten Karanganyar. Acara ini berlangsung dari pukul 21.30 s.d 00.00 WIB, senin (17/11). Dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Drs Juliatmono, MM. 

Dalam Sambutannya Bupati Karanganyar Menyampaikan Bahwa Tirakatan adalah kegiatan mengintropeksi diri tentang apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan,dengan diadakan malam  tirakatan diharapkan agar kita mampu untuk selalu mawas diri, diingatkan bahwa Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang didapat sekarang hanyalah awal dari perjalanan panjang yang harus kita isi,  masing-masing pribadi diharapkan untuk mampu menjaga harga diri, bangsa dan negara serta mampu untuk  selalu bersyukur atas Hari jadi Kabupaten Karanganyar yang dengan susah payah diraih oleh para leluhur.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos  mengatakan  Malam Tirakatan adalah sebuah malam untuk merenung. Merenung segala upaya mengakrabi lingkungan, memahami potensi diri seraya membuka peluang mendalami kelemahan, mengukur tantangan dan hambatan guna mencari solusi pemecahan yang banyak dihadapi. Agar kita bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita demi kemajuan Kabupaten Karanganyar yang kita cintai.

Acara yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya ini juga dimeriahkan dengan pesta lampion dan turut memeriahkan acara ini tumpengan sejumlah 97 tumpeng dari SKPD, BUMN / BUMD dan instansi lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...