Jumat, 21 November 2014

KARNAVAL PEMBANGUNAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI JADI KE-97 KABUPATEN KARANGANYAR





Memperingati hari jadi ke-97 Kabupaten Karanganyar, Kodim 0727/Karanganyar turut berpartisipasi dalam parade karnaval yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Karanganyar, Kamis (20/11). 

Sebanyak 210 kelompok peserta dari berbagai organisasi memeriahkan parade karnaval dengan start mulai dari Papahan menuju kearah Timur ke Pusat kota.  Berbagai macam kebudayaan dan kesenian yang ditampilkan oleh masyarakat kota Karanganyar, begitu juga yang dilakukan Kodim 0727/Karanganyar, sebagai wujud kepedulian terhadap wilayahnya serta sebagai bentuk kebersamaan dan partisipasi Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-97.

Dalam parade karnaval kali ini Kodim 0727/Karanganyar menampilkan mobil dinas yang disamarkan bertema Ketahanan Pangan yang dimotori oleh TNI. Keikutsertaan                   Kodim 0727/Karanganyar dalam kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk menunjukkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Karanganyar bahwa “Bersama rakyat TNI Kuat”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...