Rabu, 26 November 2014

AUDIENSI DANREM 074/WARASTRATAMA DENGAN KEPALA DAOPS KAI YOGYAKARTA




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos menghadiri acara Audiensi Danrem 074/Warastratama dengan Kepala DAOPS KAI Yogyakarta bertempat di Makorem 074/Warastratama dipimpin langsung oleh Kasrem 074/Wrt Letkol Kav Puji Setiono Selasa (25/11).

Dalam sambutannya kepala DAOPS KAI Bapak Andika mengatakan "Pembangunan Daerah Operasional (DAOP) sebagai wujud KAI untuk mempertahankan aset dari penguasaan pihak lain, penertiban di seluruh jaringan DAOP untuk pelayanan publik, dan daerah operasional Yogyakarta.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan akan   mengoptimalisasikan  aset KAI dengan membantu pengawasan di wilayah  tentang penggunaan aset Negara milik PT. KAI Daops VI Yogyakarta, Serta membantu PT KAI Daops VI Yogyakarta untuk melaporkan apabila terjadi penggunaan aset – aset tersebut tanpa melalui perijinan yang sudah ditetapkan oleh PT.KAI dengan metode temu cepat dan lapor cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...