Senin, 03 November 2014

PENUTUPAN PEMBEKALAN ANGGOTA BARU KOREM 074/WARASTRATAMA DI KODIM 0727/KARANGANYAR





Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf. Marthen Pasunda, S.Sos  menutup kegiatan pembekalan anggota baru jajaran Korem 074/Warastratama di satuan kodim 0727/Karanganyar. Upacara dilaksanakan di Aula Makodim, Jumat (31/10). Sebanyak 24 orang prajurit Bintara dan Tamtama yang merupakan prajurit yang baru akan bergabung dijajaran Korem 074/Warastratama.



Setiap prajurit yang akan ditugaskan  di Satuan Teritorial wajib mengerti akan tugas-tugas di Komando Kewilayahan, oleh karena itu Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan pembekalan kepada prajurit tersebut sebelum ditugaskan di Satuan-Satuan Teritorial jajaran Korem 074/Warastratama.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengharapkan pembekalan yang telah diajarkan oleh para Gumil secara teori maupun praktek, jangan hanya sekedar berlalu begitu saja, diharapkan para anggota benar-benar dapat menerima dan menimba ilmu yang diberikan oleh para pemberi materi untuk nantinya dapat diaplikasikan di lapangan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 

Lebih Lanjut Dandim 0727/Karanganyar Mengatakan  “Tuntutan dan tantangan tugas ke depan semakin kompleks, dengan demikian para anggota baru  harus mampu mengimplementasikan ilmu yang diperoleh secara konkret, sehingga dapat memberikan informasi yang tepat bagi satuan yang  mendukung tugas kerja satuan”. Acara di tutup dengan pelepasan pita dari perwakilan  salah seorang peserta.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...