Jumat, 07 November 2014

KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN KOREM 074/WARASTRATAMA DI KODIM 0727/KARANGANYAR






Komandan Korem 074/Warastratama  Kolonel Inf. Bakti Agus Fadjari, S.Ip yang didampingi para Kasi Rem 074/Warastratama dan para Dan/Kasat Disjan jajaran Rem 074/Warastratama serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 dan pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0727/Karanganyar .Sebanyak 260 prajurit maupun PNS hadir dalam pengarahan Danrem 074/Warastratama, kamis (6/11).

Komandan Korem 074/Warastratama   tiba di Makodim 0727/Karanganyar, pukul 08.30 Wib disambut oleh Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, Kasdim, para Perwira staf Kodim 0727/Karanganyar dan para Danramil dilanjutkan pengalungan bunga maupun tarian Selamat datang selanjutnya ramah tamah dengan di ruang transit Kodim 0727/Karanganyar.

Komandan Korem 074/Warastratama   memberikan pengarahannya kepada personil antara lain pertama kita dalam menjalankan tugas usakan selalu “bergembira” hati yang bergembira akan lebih semangat menjalankan tugas, kedua Tahun depan kita menghadapi Pasar bebas dimana akan banyaknya warga asing yang datang ke negara Indonesia :  nelayan, petani, buruh, maupun pedagang pasar tradisional adalah kelompok paling dirugikan atas pemberlakuan pasar bebas tahun depan. Indonesia berpotensi kembali ‘dijajah’ oleh negara lain ketika pasar bebas tahun depan akan diberlakukan  80 persen pengangguran di Tanah Air berpendidikan rendah, sedangkan warga asing yang akan masuk Indonesia minimal berpendidikan SMA dan bahasa yang mereka gunakan  standar Bahasa Inggris. Olah karena itu kita harus waspada dan menyiapkan diri dengan adanya pasar bebas tahun depan. Persiapkan anak, keluarga, masyarakat sekitar kita agar tidak menjadi budak dinegara sendiri.
Lebih lanjut Danrem 074/Warastratama berpesan agar kita memahami, menjalani visi dan misi dari Panglima TNI dimana visinya adalah Profesional, Kompeten, Karakter sedangkan misinya adalah Meningkatkan Kompetensi Prajurit, Menciptakan Prajurit yang berkarakter “ arif, Bijaksana” dalam setiap menjalankan tugas. Setiap tugas yang diberikan sudah menjadi tanggung jawab dari setiap prajurit agar dilaksanakan dengan baik “berfikirlah secara mendalam dan perhitungkan secara cermat setiap tugas yang diberikan agar hasil yang dicapai bisa maksimal”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...