Selasa, 25 November 2014

ADVENTURE TRAIL DALAM RANGKA HARI JADI KE-97 KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2014



Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos mengikuti kegiatan Adventure Trail dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-97 Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dipimpin langsung Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono MM, Minggu (23/11). Kegiatan yang mengambil start dari alun-alun Karanganyar melintasi Mojogedang, kerjo, Jenawi, Ngargoyoso, Karangapandan dan kembali ke Alun-Alun Karanganyar. 

Komandan Kodim 0727/karanganyar mengatakan “sangat mendukung  kegiatan olahraga ini  yang juga termasuk dalam jenis olahraga keras. Olahraga yang satu ini notabene tidak hanya membuat badan menjadi sehat tetapi juga memacu adrenalin dan menguras tingkat ketakutan. melatih ketangkasan dalam mengendarai motor, melatih rasa kekompakan dan saling bekerja sama karena jika ada salah satu anggota yang terjebak kan harus saling membantu”, demikian ungkap Dandim 0727/Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...