Selasa, 18 November 2014

UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KE-97 KABUPATEN KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Upacara Hari Jadi Ke-97 Kabupaten Karanganyar yang bertempat di Alun-alun Kabupaten Karanganyar yang mengangkat Tema . “KARANGANYAR MAJU DAN BERBUDAYA”. Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Drs Juliatmono, MM. selasa (18/11).

Dalam Sambutannya Bupati Karanganyar mengatakan dengan bahwa kita harus mewujudkan kabupaten yang maju, dimana harus terus berkembang dengan diiringi oleh kemampuan dan keunggulan dalam persaingan pada berbagai aspek kehidupan yang mengarah pada terciptanya kesejahteraan yang diinginkan dan berbudaya, terwujudnya tata kehidupan yang berlandaskan pada nilai-nilai luhur,  adat istiadat dan tradisi serta kearifan lokal yang merupakan cerminan dari jati diri seluruh masyarakat Kabupaten Karanganyar baik tata kehidupan keseharian maupun dalam pergaulan masyarakat global.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos  Mengatakan Selamat Hari Jadi Ke-97 Karanganyar dan semoga menjadi Kabupaten  yang maju dalam pelayanan publik, serta warganya berbudaya, berakhlak mulia, aman dan nyaman, serta warganya hidup makmur dan bahagia.

Peringatan hari jadi kabupaten Karanganyar tersebut dimeriahkan pula dengan penampilan Tari Kolosal sejumlah 970 penari, yang bercerita tentang tentang kisah perjuangan Raden Mas Said yang bergelar Pengeran Samber Nyowo yang merupakan cikal bakal berdirinya Kabupaten Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...