Kamis, 01 Agustus 2019

Danramil 12 Jumapolo Berikan Motivasi Semangat Pada Siswa - Siswi Peserta Paskibra

Kodim Karanganyar - Untuk mengetahui kemampuan dan kesiapan, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74, Danramil 12 /Jumapolo Kapten Inf Hari Santoso meninjau langsung tahap pelatihan Paskibra di lapangan Jurug Jumapolo.  Jum’at (26/7)

Pada kesempatan tersebut Danramil memberikan dorongan semangat/motivasi kepada Paskibra asal siswa SMA Negeri 1 Jumapolo, agar dalam berlatih dengan ikhlas dan semangat. Danramil juga memberikan dukungan moril dan rasa bangga serta memupuk rasa cinta tanah air.

“Berlatih yang baik hasilnya akan baik, jaga kekompakan tetap semangat” ucap Hari Santoso tersebut dihadapan para siswa siswi. Usai peninjauan Danramil juga mengungkapkan Paskibraka tersebut akan bertugas pada Upacara HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan di Lapangan Jurug Jumapolo.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...