Kamis, 08 Agustus 2019

Kasdim Pantau Langsung Pelaksanaan Gladi Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung II

Kodim Karanganyar - Guna meminimalisir kesalahan di dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar, Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko pantau langsung pelaksanakan gladi upacara di lapangan Jatiroyo, Jatipuro, Rabu (07/8/19).

Mayor Inf Suwarko menyampaikan,“Pelaksanaan gladi ini bertujuan supaya dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD sengkuyung tahap II tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Sehingga dalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekeliruan sedikit pun. Dengan demikian, upacara dapat berjalan dengan  lancar dan penuh hikmat.

“Mudah-mudahan dengan ditutupnya TMMD ini masyarakat desa Jatiroyo Jatipuro dapat memelihara silaturahmi dan jiwa gotong royong, karena kalau tidak kita bina kekompakan gotong royong dengan sendirinya akan punah. Maka dari itu kami tegaskan kembali pelihara selalu kekompakan bergotong royong,”tegas Kasdim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...