Senin, 05 Agustus 2019

Olahraga Bersama Dalam Rangaka Menyambut Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 di Alun-alun Karanganyar

Kodim Karanganyar - Olahraga rekreasi senam, sepeda santai, jalan sehat bersama Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM, Wakil Bupati Karanganyar, H. Robert Kristianto SE, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Kapolres Karangayar AKBP Catur Gatot Efendi, Sutarno Sekda Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan olahraga tersebut dalam rangaka menyambut peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 di alun alun Karanganyar.

Untuk route sepeda santai star dari alun alun Karanganyar menuju Bejen, Koramil Tasikmdu, lampu merah papahan, finis kembali ke alun alun Karanganyar. Kegiatan tersebut dengan Star diberangakatkan langsung oleh Wakil Bupati Karanganyar.

Sambutan Bupati Karanganyar Drs Juliatmono MM Mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Karanganayar sangat atusiasi mengikuti olahraga rekreasi tersebut. Karena olahraga sangat penting sekali, pertama kita bisa mengukur kemapuan perorangan dan menjaga badan bisa sehat terus. Kalau sehat kita bisa melaksanakan akfititas sehari hari dengan semangat dan fresh,”terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...