Rabu, 21 Agustus 2019

Dandim Karanganyar Menghadiri Sertijab Dandim 0723/Klaten

Foto Bersama Letkol Kav Minarso,S.I.P, Kolonel Inf Raffael Granada Baay dan Letkol Inf Eko Setyawan,S.E
Foto Bersama Letkol Kav Minarso,S.I.P, Kolonel Inf Raffael Granada Baay dan Letkol Inf Eko Setyawan,S.E
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ibu Eny Dwijayanti Andi Amin menghadiri Sertijab Dandim 0723/Klaten, di Aula Makodim Klaten, Selasa (20/08/2019).

Kolonel Inf Raffael Granada Baay Danrem 074/Warastratama sebagai Irup menyampaikan, ”Regenerasi kepemimpinan pada dasarnya merupakan sebuah proses alamiah dalam rangka menjaga kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis dimasa mendatang, TNI AD juga harus mengantisipasi perkembangan yang terkait tuntutan tugas dan profesionalisme kita. Dalam konteks tersebut pergantian Pimpinan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan personel dalam rangka mewujudkan TNI AD yang profesional, modern dan adaptif.

Foto Bersama Danrem 074 Warastratama bersama Seluruh Dandim Se-Solo Raya
Foto Bersama Danrem 074 Warastratama bersama Seluruh Dandim Se-Solo Raya
Oleh karenanya, saya menaruh harapan besar kepada Komandan Kodim 0723/Klaten untuk melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan dan mendorong percepatan hal-hal yang belum terselesaikan oleh pejabat sebelumnya. Saya percaya, dengan berbagai pengalaman tugas, kemampuan, inovasi dan kreatifitas yang telah dimiliki, Komandan Kodim Klaten dapat meningkatkan situasi kerja yang semakin efektif dan produktif,”pungkas Danrem.

(Lam-Pendim  0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...