Kamis, 08 Agustus 2019

Babinsa Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga Dusun Binaan

Kodim Karanganyar – Upaya Babinsa Desa Harjosari Serda Wardoyo dalam meningkatkan kemitraan dengan warga binaan melalui komsos di dusun Dimoro Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan. Kegiatan tersebut juga sebagai upaya dan langkah untuk selalu dekat dengan warganya serta sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan jaga keamanan desa, Selasa (06 Juli 2019).

Komsos yang dilakukan Serda Wardoyo tersebut juga bertujuan untuk menjadikan warga dusun Dimoro sebagai mitra karib Babinsa dalam menjaga dan mewujudkan keamanan dan kerukunan di wilayah dusun Dimoro.

Serda Wardoyo mengatakan "kita sebagai anggota Koramil khususnya Babinsa harus terjun langsung ke semua lapisan masyarakat, tidak terkecuali para warga yang sedang makan di warung dan menjadikannya sebagai mitra karib yang berguna untuk menunjang tugas kita sebagai Babinsa. Selain itu juga saya sebagai Babinsa selalu menghimbau kepada warga desa untuk ikut menjaga kamtibmas, dan selalu memberikan informasi yang berkembang di wilayah binaan saya", ucap Wardoyo.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...