Senin, 11 November 2019

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Jungke Komsos dengan Perangkat Kelurahan


Kodim Karanganyar - Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Jungke Komsos dengan Perangkat Kelurahan
Kodim Karanganyar - Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Jungke Komsos dengan Perangkat Kelurahan
Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serma Syafrudin Babinsa Kelurahan Jungke Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Komsos dengan Perangkat Kelurahan, di Kantor Kelurahan Jungke Kecamatan Karanganyar, Kamis (07/11/2019).

Kedatangan Babinsa tersebut disambut hangat oleh  Perangkat Kelurahan Jungke. Dalam komsosnya, Babinsa mengharapkan untuk Linmas harus siap ikut membantu dalam mengamankan wilayah tanggung jawabnya.

Serma Syafrudin mengatakan, Komsos dengan perangkat kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat kelurahan dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya. Sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Selain itu, Komsos merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...