Selasa, 19 November 2019

Sehat Bersama Rakyat

KodimKaranganyar - Sehat Bersama Rakyat
KodimKaranganyar - Sehat Bersama Rakyat
Komandan Kodim  0727/ Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ibu Eny Dwijayanti Andi Amin, mengikuti Fun Bike Walk dalam rangka HUT TNI ke – 74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke - 69, "SEHAT BERSAMA RAKYAT" di Korem 074/Warastratama, Minggu (17/11/19).

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., sebelum memberangkatkan gowes  tersebut mengatakan, Fun Bike Walk ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI dan HUT ke 69 Kodam IV/Diponegoro.

"Memasuki usia 74 tahun TNI dan 69 tahun Kodam IV/Diponegoro, kami mohon doa restu untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara", jelas Pangdam.

KodimKaranganyar - Sehat Bersama Rakyat
Menurutnya, Kodam IV/Diponegoro dapat memberikan pengabdian terbaik berkat bekerjasama dengan seluruh komponen bangsa  dan masyarakat yang ada di sini.

Orang nomor satu di Kodam Diponegoro tersebut juga berpesan kepada para peserta, untuk dapat menikmati kegiatan ini sebagai salah satu olahraga, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan selama berada di jalan,”pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...