Senin, 18 November 2019

Karanganyar Makin Keren

Kodim Karanganyar - Karanganyar Makin Keren
Kodim Karanganyar - Karanganyar Makin Keren
From Trip Jelajah Wisata Kabupaten Karanganyar, Kamis 14 November 19, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos., bersama seluruh anggota Forkopimda, seluruh direksi BUMD, Sekda, kepala organisasi perangkat daerah.

Dalam rangka mempromosikan obyek wisata di kabupaten Karanganyar, mulai pagi hari ini dari Gondangrejo, Tawangmangu, Ngargoyoso, dan saat ini kita di Atsiri.

Juga bersama-sama Camat tentu saja dalam rangka promosi, ini Karanganyar makin keren, Karanganyar makin dikenal siapapun, karena ramah tamahnya, karena kebaikan pesona alamnya.

Dan silahkan semua hadir di Karanganyar, pasti akan terinspirasi menjadi orang sukses dimasa depan. Karanganyar di tahun 2019 dan seterusnya akan terus menjadikan tempat- tempat yang indah ini. Sebagai tempat kunjungan bagi siapapun, kalau ingin sukses di dunia dan akhirat datanglah di kabupaten Karanganyar, “terang Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...