Senin, 25 November 2019

Harmonisasi Babinsa Koramil 01 Karanganyar Dalam Komsos Dengan Security

Kodim Karanganyar – Harmonisasi Babinsa Koramil 01 Karanganyar Dalam Komsos Dengan Security
Kodim Karanganyar – Harmonisasi Babinsa Koramil 01 Karanganyar Dalam Komsos Dengan Security
Kodim Karanganyar – Harmonisasi Babinsa Koramil 01 Karanganyar Dalam Komsos Dengan Security
Babinsa Kelurahan Bejen Koramil 01/Karanganyar Serma Sukasto melaksanakan Komunikasi Sosial, dengan menyambangi bapak Luki dan bapak Hindun (Anggota Satpam PD. BPR BKK Tasikmadu) bertempat di Kantor Bank BKK Bejen RW 12 Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar, Selasa (19/11/2019).

Babinsa melaksanakan Komsos ke wilayah teritorial agar menciptakan hubungan yang semakin harmonis.

Pada kesempatan Komsos tersebut, bapak Luki Selaku Anggota Satpam Bank BKK menyampaikan, bahwa untuk saat ini situasi di lingkungan Bank BKK relatif kondusif, serta tidak ada hal-hal menonjol yang mengganggu Kamtibmas. Disamping itu Luki mengucapkan terimakasih kepada Babinsa selaku Pembina di wilayah, yang senantiasa memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” ucapnya.

Menyikapi hal tersebut Babinsa menyampaikan, ”Kami selaku pembina di wilayah Bejen bersama dengan Tiga Pilar Kelurahan, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik dari para Anggota Satpam/Security di Bank BKK. Hal itu bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kelurahan Bejen,” kata Serma Sukasto.”

Babinsa menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, untuk selalu memantau dan memonitor perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya. Apabila ada kendala/permasalahan di wilayah, Kami berharap agar secepatnya melaporkan kepada Kami selaku Babinsa, Bhabinkantibmas maupun Lurah Bejen,”terangnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...