Sabtu, 23 November 2019

Kodim Karanganyar Turut Meriahkan Karnaval Mobil Hias


KodimKaranganyar - Kodim Karanganyar Turut Meriahkan Karnaval Mobil Hias
KodimKaranganyar - Kodim Karanganyar Turut Meriahkan Karnaval Mobil Hias
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 102 tahun 2019, banyak sekali rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Diantaranya karnaval mobil hias. Karnaval mobil hias di mulai start dari depan Kantor BRI Cabang Karanganyar dan finish di Simpang Lima Bejen, Karanganyar, Kamis siang (21/11).

Salah satu peserta karnaval mobil hias adalah Kodim 0727/Karanganyar yang dipimpin oleh Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. Anggota pun tampak terlihat mengenakan pakaian yang bermacam-macam. Ada yang memakai baju kebanggaan Kopasus "Loreng Darah Mengalir", baju PDL NKRI, PDL Malvinas, pakaian Gultor, Loreng Kostrad dan masih banyak pakaian Militer yang lainnya.

KodimKaranganyar - Kodim Karanganyar Turut Meriahkan Karnaval Mobil Hias
KodimKaranganyar - Kodim Karanganyar Turut Meriahkan Karnaval Mobil Hias
Suasana bertambah meriah, ketika beberapa Anggota Kodim yang berpakaian loreng Kopassus menaiki kendaraan tempur yang telah tersamar dengan membawa senjata laras panjang. Dan ditambah lagi dengan Anggota Babinsa yang mengendarai motor dinas, berjajar dengan rapi.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penutupan Expo Tanaman Hias "Klangenan Bumi Intanpari".

Karanganyar - Komandan Kodim  0727/ Karanganyar,  Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Penutupan Expo Tanaman Hias "...