Senin, 18 November 2019

From Trip Jelajah Wisata Kabupaten Karanganyar Dalam Rangka HUT ke 102 Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - From Trip Jelajah Wisata Kabupaten Karanganyar Dalam Rangka HUT ke 102 Kabupaten Karanganyar
Kodim Karanganyar - From Trip Jelajah Wisata Kabupaten Karanganyar Dalam Rangka HUT ke 102 Kabupaten Karanganyar
Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. mengikuti From Trip Jelajah Wisata Kabupaten Karanganyar, Kamis (14/11/19).

Sekretaris Daerah Drs. Sutarno, M.Si. Pada hari ini kita bisa silahturahim dengan jajaran desa Plesungan, Gondangrejo yang kita cintai bersama.

Kami mewakili rombongan dari kabupaten Karanganyar, kegiatan pagi hari ini sampai nanti sore adalah kegiatan dalam rangka jelajah Karanganyar terkait dengan peninjauan, atau mengikuti, melihat, distinasi wisata yang ada di kabupaten Karanganyar mulai dari ujung barat sampai ujung timur.

Kodim Karanganyar - From Trip Jelajah Wisata Kabupaten Karanganyar Dalam Rangka HUT ke 102 Kabupaten Karanganyar
Pada kesempatan siang hari ini kami agenda pada pagi hari ini sampai nanti sore, merupakan agenda dari Hari Ulang Tahun ke 102 kabupaten Karanganyar. Sehingga pada hari ini diagendakan untuk jelajah wisata di kabupaten Karanganyar pada titik pertama mengunjungi museum Dayu, kedua Museum Keris Brojobuwono, ketiga Desaku Maju Plesungan, Gondangrejo, keempat Sekipan, Rumah Museum Atsiri dan Candi Sukuh.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...