Senin, 11 November 2019

Ajal Dan Umur Adalah Rahasia Tuhan


Kodim Karanganyar - Ajal Dan Umur Adalah Rahasia Tuhan
Kodim Karanganyar Ajal Dan Umur Adalah Rahasia Tuhan
Mempererat hubungan dengan sesama manusia melalui perbuatan baik adalah suatu kewajiban, karena kita tidak pernah tau sampai kapan umur kita dan kapan ajal datang menjemput kita. Rabu (06/11/2019)

Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi anggota Koramil 04/Jaten melaksanakan takziah di rumah Bapak Saman (91), dusun Randurejo Rt. 06 Rw. 10 desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Almarhum Saman merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di desa tersebut. Almarhum yang dikenal sangat rendah hati dan bijaksana dalam bertutur maupun bertindak sangat disegani, dan menjadi teladan masyarakat. Untuk itu, masyarakat merasa sangat kehilangan salah satu tokoh terbaik yang pernah mereka miliki,”ujar Babinsa desa Ngringo.

"Kematian menjadi pengingat manusia kepada Tuhannya, dan bagi mereka yang hidup. Kematian bisa menjadi peringatan agar menimbulkan keinsafan, serta tetap menjaga segala kebaikan dengan perbuatan baik", Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...