Senin, 25 November 2019

Panggung Gembira Indosiar Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar

KodimKaranganyar – Panggung Gembira Indosiar Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar
KodimKaranganyar – Panggung Gembira Indosiar Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar
Bertempat di Alun-alun kabupatenm Karanganyar Sabtu, 23 November 2019, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Kra Ny. Eny Dwijayanti Latama turut menyaksikan secara langsung meriahnya konser "Panggung Gembira Indosiar".

Konser panggung gembira tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 102 tahun 2019. Konser Panggung Gembira Indosiar dengan mengundang artis-artis ternama dari Ibu Kota di datangkan langsung ke Karanganyar. Hal itulah yang mendasari masyarakat luar Kabupaten Karanganyar menjadi penasaran, sehingga berbondong-bondong menuju Alun-alun Karanganyar untuk menyaksikan konser secara langsung. Masyarakat yang hadir pun diperkirakan ribuan jumlahnya.

KodimKaranganyar – Panggung Gembira Indosiar Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar
KodimKaranganyar – Panggung Gembira Indosiar Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar
Adapun deretan nama-nama artis yang turut memeriahkan Acara Panggung Gembira Indosiar akan dimeriahkan oleh Elfi Sukaesih, Rita Sugiarto, Sodiq, Jigo, Ilir 7, Fildan DA, Weni DA, Putri DA, Aulia DA, Ical DA, Dhimas Tedjo, Susi BP, Ratu BP, Fijo BP, Ervanka BP dan masih banyak lagi. Dan juga dipandu oleh Indra Bekti, Chika Jessica, Rara LIDA dan Jirayut.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...