Kamis, 19 Maret 2015

UPACARA BENDERA 17-AN DI MAKODIM 0727/KARANGANYAR



Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara 17-an pada bulan Maret 2015, bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar. Kegiatan ini diikuti pula seluruh Danramil Kodim 0727/Karanganyar, Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (17/3/15).

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0727/Karanganyar membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro diantaranya tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga penegakan disiplin prajurit yang masih harus mendapat prioritas karena masih banyak ditemui moralitas dan etika prajurit maupun PNS yang rendah. Hal ini banyak di akibatkan tidak terpeliharanya keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga mudah dipengaruhi oleh perbuatan – perbuatan yang menyesatkan seperti melawan atasan atau insubordinasi.
 
Oleh karena Hal itu Panglima Kodam IV/Diponegoro Menekankan beberapa hal diantaranya pertama cegah pelanggaran dengan melakukan pengawasan secara ketat baik dalam jam dinas maupun diluar jam dinas, Kedua Laksanakan “Reward and Punishment” sesuai kadar perbuatan anggota bawahan di lingkungan satuan. Ketiga optimalkan pelaksanaan Binsat sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan efektif, efisien dan produktif sesuai harapan pimpinan. Keempat Intensifkan jam komandan dan Kelima Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI selama masih terikat menjadi anggota TNI aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...