Selasa, 03 Maret 2015

PANEN JAGUNG HIBRIDA DI DESA NGUNUT KECAMATAN JUMANTONO-KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos didampingi Danramil 13/Jumantono Kapten Inf Lili Sutarjo menyampaiakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah  dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan nasional. Program ketahanan pangan ini untuk meningkatakan hasil panen sehigga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi petani kita, harapan Dandim semoga kegiatan ke depan dapat lebih ditingkatakan dengan menanam jagung Hibrida di lahan yang lebih luas  sehinga hasilnya lebih memuaskan.


Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan  budidaya jagung hibrida diperlukan penanganan secara tepat, cermat dan menyeluruh mulai dari pemilihan benih unggul, persiapan lahan, pemupukan dan perawatan. Dan tak lupa Dandim 0727/Karanganyar  mengucapkan terima kasih kepada Danramil 13/Jumantono Kapten Inf Lili Sutarjo khususnya Babinsa Desa Ngunut Sertu Lamaisi yang telah berupaya membina kelompok tani sehingga panen jagung Hibrida bisa dirasakan dan dimanfaatkan hasilnya bagi Masyarakat khususnya  Desa Ngunut –Jumantono.


1 komentar:

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...