Selasa, 03 Maret 2015

KOPRS RAPORT SERAH TERIMA JABATAN PERWIRA DAN PINDAH SATUAN BINTARA KODIM 0727/KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos  selaku inspektur upacara memimpin kegiatan Coprs Raport pindah satuan dan serah terima jabatan perwira yang bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar. Sabtu (2/3/15).

Serah terima jabatan merupakan hal biasa di lingkungan TNI AD dan merupakan tuntutan organisasi yang berkaitan dengan tugas pokok demi kepentingan satuan maupun kepentingan karier yang bersangkutan. 

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyatakan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang akan melaksanakan pindah satuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara khususnya kepada Kodim 0727/karanganyar yang telah dilalui dengan baik di harapkan di satuan yang baru segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan yang baru, pertahankan dan tingkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar sehingga dapat membawa nama baik satuan Kodim 0727/karanganyar di lingkungan satuan baru.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyatakan kepada perwira yang melaksanakan serah terima jabatan agar menyesuaikan dengan kondisi lingkungan tugas masing-masing sebagaimana tuntutan jabatan  yang baru diemban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...