Kamis, 19 Maret 2015

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR



Jam Komandan dilaksanakan usai apel pagi pada hari kamis tanggal 19 Maret 2015 ini selain sebagai media tatap muka secara langsung antara anggota dengan Komandannya, juga sekaligus sebagai sarana meneruskan kebijakan pimpinan atas. Tujuannya untuk dapat menyampaikan semua informasi agar dapat di sikapi dan direspon oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0727/karanganyar sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas.
 
Dalam arahannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos memerintahkan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0727/karanganyar agar mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian kenaikan tingkat Yong Moodo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Penguasaan materi latihan dan percaya diri dalam menghadapi ujian akan menentukan keberhasilan. Hal ini tidak akan tercapai secara kebetulan tetapi dengan persiapan yang mantap dan strategi yang tepat. 

 Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan terkait dengan bantuan pupuk yang diberikan PT. Indo Acidatama Tbk untuk setiap desa per 2Ha, diharapkan seluruh Babinsa segera mendata lahan pertanian di wilayahnya agar pupuk ini bisa segera terdistribusi dengan baik. Saat ini UPSUS menjadi hal luar biasa yang menjadi tugas kita dalam mendukung program pemerintah, diharapkan seluruh Babinsa lebih tanggap lagi akan setiap permasalahan yang dihadapi para petani dan koordinasikan dengan PPL sehingga permasalahan dapat diatasi dengan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...