Rabu, 25 Maret 2015

PEMBANGUNAN TAMAN WISATA EDUKASI DIRGANTARA KABUPATEN KARANGANYAR




Dalam rangka pengembangan taman rekreasi dan pengenalan edukasi Kedirgantaraan Kabupaten Karanganyar, pada hari selasa tanggal 24 Maret 2015 dilakukan peletakan batu pertama di Kolam Renang Intan Pari. Kegiatan ini dipimpin langsung Bupati Karanganyar  Drs. Juliatmono, MM.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan pembangunan kawasan edukasi ini merupakan dukungan pemerintah dalam meningkatkan minat masyarakat Karanganyar terutama anak-anak sekolah agar lebih mengenal lagi dunia kedirgantaraan, terutama pesawat Boeing yang menjadi transportasi udara pertama di dunia.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pembangunan  wisata edukasi  dirgantara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karanganyar karena bisa menambah wawasan tentang seluk beluk pesawat Boeing yang banyak digunakan sebagai transportasi udara saat ini.  Pesawat Boeing diciptakan oleh William Edward Boeing pada tanggal 16 Juni 1916 dan pertama kali digunakan  oleh angkatan laut Amerika. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Muspida Kabupaten Karanganyar dan Muspika Kecamatan Tasikmadu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...