Rabu, 17 September 2014

Pembukaan Lattis Unit Intel Kodim 0727/Karanganyar




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S. Sos, memimpin kegiatan pembukaan Latihan Taktis unit Intel  bertempat di Aula Makodim 0727/Karanganyar  Jl. Lawu No. 387 Karanganyar Solo-Jawa Tengah. Selasa (16/09).
Dalam Kegiatan tersebut  dihadiri oleh para perwira staf  kodim dan para Danramil serta anggota Intel  Kodim 0727/Karanganyar.  Dandim 0727/karanganyar  dalam amanat menyampaikan bahwa Prajurit Intelijen memiliki peran penting dalam upaya menciptakan situasi dan stabilitas  suatu wilayah yang berkembang saat ini, Dengan adanya latihan Taktis diharapkan para personel unit inteljen Kodim 0727/Karanganyar  dapat mengasah kembali pengetahuan intelijen yang sudah dimiliki, sehingga  diharapkan setiap personel lebih siap dalam menyongsong tugas yang diberikan oleh Komando Atas.

Kegiatan ini laksanakan dengan penuh keiklasan sesuai dengan rencana latihan yang telah dibuat, sesuai materi yang diberikan dapat menambah wawasan kepada para peserta, dan  dapat diaplikasikan dilapangan sesuai dengan teori yang ada.  Perdalam dan pertajam kembali materi dasar intelijen terutama temu cepat dan lapor cepat, tentunya tidak sekedar dihafal namun mampu diterapkan dilapangan. (Kodimkra@yahoo.com)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...