Rabu, 17 September 2014

Serbuan Teritorial Karya Bakti Massal Pembersihan Jalan dan Lingkungan di Kodim 0727/Karanganyar




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S. Sos, memimpin kegiatan Serbuan teritorial Karya Bakti Massal Pembersihan Jalan dan Lingkungan di wilayah Kodim 0727/Karanganyar.
 Karya Bakti massal yang diadakan serentak di wilayah Kodim dan sekitarnya. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 69 TNI dan HUT ke-64 Kodam IV Diponegoro            tahun 2014. Bakti sosial  terlaksana adalah sebagai wujud kepedulian TNI dalam memelihara lingkungan serta sebagai upaya memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.
Kegiatan kerja bakti pembersihan jalan dan lingkungan lokasi dari Jaten sampai Colomadu dilaksanakan pada hari jumat tanggal 12 September 2014. Tenaga yang dikerahkan dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Mahasiswa dan masyarakat sekitar jumlah ± 4000 orang. Tujuan bakti sosial ini di selengggarakan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial bagi seluruh masyarakat Karanganyar, menumbuhkan rasa cinta Tanah air dan terus melestarikan lingkungan. (Kodimkra@yahoo.com)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...