Selasa, 09 September 2014

Pemeriksaan Tim Wasrik Itdam di Kodim 0727/Karanganyar


Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Kodim 0727/Karanganyar, di sambut langsung oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, Kasdim dan para perwira staf Kodim 0727/Karanganyar, bertempat di aula Makodim 0727/Karanganyar (Kamis 28/8).

            Kegitan diawali dengan ucapan selamat datang oleh Dandim 0727/Karanganyar kepada Tim Wasrik selanjutnya mendengarkan penjelasan Katim Wasrik Itdam IV/Diponegoro.
 
Letkol Inf Eko Wahyudi,berkaitan dengan tugas dan fungsi kegiatan Wasrik di jajaran Kodam IV/Diponegoro.

            Program Wasrik Itdam IV/Diponegoro merupakan alat kontrol bagi satuan yang diperiksa dan bersifat kegiatan audit internal yang bertujuan untuk pembenahan bukan untuk mencari kesalahan, sehingga pada saatnya nanti diperiksa oleh tim audit eksternal satuan sudah siap dan tidak ditemukan penyimpangan  baik dari sisi tertib administrasi maupun penggunaan anggaran.

            Dalam acara konfirmasi oleh tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro disampaikan beberapa penekanan tentang hasil temuan yang menyangkut tertib administrasi dari masing-masing staf Kodim 0727/Karanganyar, agar segera di tindaklanjuti  untuk diadakan pembenahan sehingga sasaran akhir penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat tercapai.  

            Pada kesempatan yang sama Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan terimakasih, atas koreksi yang telah diberikan oleh Tim Wasrik Itdam IV/Dip. Dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kekurangan tersebut, sehingga terhindar dari temuan berulang (kodimkra@yahoo.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...