Rabu, 17 September 2014

KEGIATAN MENEMBAK TW III TA.2014 KODIM 0727/KARANGANYAR





Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos selaku Pimpinan Umum Latihan, memimpin latihan menembak senjata ringan, bertempat di lapangan tembak Yonif 413/Kostrad, Mojolaban Sukoharjo, dilaksanakan tanggal 10 s.d 12 September 2014. 
            Kodim 0727/Karanganyar dalam melaksanakan latihan menembak perorangan  TW III TA.2014 dengan  menggunakan senjata ringan jenis M.16 A1 dan Pistol FN 46. Materi latihan menembak ini terdiri dari menembak senapan ringan dengan  jarak 100 meter dengan  3 sikap dan menembak pistol dengan jarak 25 meter dengan sikap berdiri 2 tangan. Dalam apel kesiapan menembak Dandim 0727/Karanganyar, memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0727/Karanganyar diantaranya, kegiatan latihan menembak ini bertujuan meningkatkan dan memelihara kemampuan menembak pistol dan senapan bagi prajurit Kodim 0727/Karanganyar. Latihan ini dilaksanakan secara rutin setiap Triwulan dalam  tahun 2014, hal ini selain untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit juga untuk meningkatkan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas.
 Faktor keamanan menjadi prioritas dalam latihan ini, patuhi segala petunjuk dan arahan pelatih agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman, karena sebaik apapun pelaksanaan latihan bila ada korban maka latihan tersebut dinyatakan gagal. (Kodimkra@yahoo.com)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...