Jumat, 19 September 2014

UPACARA TUJUH BELASAN SEPTEMBER 2014 DILANJUTKAN BINTAL FUNGSI KOMANDO KODIM0727/KARANGANYAR








Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S. Sos selaku Irup pada upacara bendera tujuh belasan bulan September 2014, bertempat di lapangan upacara Makodim 0727/Karanganyar, Kamis 17/9. dalam upacara tersebut dihadiri pula seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns sejajaran Kodim 0727/Karanganyar.
Dalam amanat Panglima Kodam IV Diponogoro yang dibacakan Komandan             Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan bahwa TNI akan tetap konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan negara. Keberadaan prajurit harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disekelilingnya, serta Segenap Prajurit memegang teguh Motto yaitu             “ Kodam IV/Diponogoro adalah Rakyat Jateng dan DIY, Rakyat Jateng dan DIY adalah Kodam IV/Diponogoro”.
Setelah selesai kegiatan upacara Dandim menyampaikan Jam Komandan  menekankan beberapa hal yaitu Dalam menyambut kegiatan HUT TNI  ke-69 dan HUT Kodam IV ke-64 akan diadakan beberapa acara  diantaranya  adanya Giat Festival Sinden IDOL, Karawitan, Campur Sari dimana finalnya diselenggarakan di Hotel Paragon Surakarta dan Rencana Pam Presiden Terpilih yang akan datan ke wilayah Solo.
Dan kegiatan berikunya sangat padat diantaranya 1 oktober 2014  Giat Upacara Kesaktian Pancasila, 5 Oktober Upacar Hut TNI, 9 Oktober Upacara Pembukaan TMMD dan direncanakan Kodim 0727/Karanganyar akan menjadi Tuan rumah dalam lomba Saka Wira Kartika. Dandim 0727/Karanganyar menghibau agar personil Kodim 0727/Karanganyar dan jajarannya supaya siap selalu dan menjaga stamina karena banyaknya kegiatan yang harus dilaksanakan agar tujuan dari setiap kegiatan dapat tercapai.(kodimkra@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...