Selasa, 09 September 2014

Yasin Dan Doa mujahadah bersama Di Kodim 0727/Karanganyar



Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, Kasdim, Para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS, sejumlah 167 orang melaksanakan Yasin dan Doa Mujahadah Bersama dalam rangka mendoakan kontingen musik Harmoni Kodam IV/Diponegoro yang mengikuti perlombaan kejuaraan piala Panglima TNI terbuka tahun 2014 di Jakarta, bertempat di Aula Makodim 0727/Karanganyar (Minggu, 31/8).


Pelaksanaan Doa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0727/Karanganyar diawali dengan sambutan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Doa Mujahadah yang dipimpin oleh Pelda H. Supardi, Staf Teritorial Kodim 0727/Karanganyar.
            Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Doa Bersama kali ini selain untuk mendoakan kontingen musik  Harmoni Kodam IV/Diponegoro yang akan berlaga pada lomba kejuaraan piala Panglima TNI terbuka tahun 2014 di Jakarta, agar diberikan keselamatan dalam perjalanan dan dapat meraih prestasi/kesuksesan, juga sebagai wahana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui pembinaan rohani. (kodimkra@yahoo.com).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...