Rabu, 17 September 2014

Samapta Periodik Semester II Tahun 2014 Kodim 0727/Karanganyar




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S. Sos, memimpin kegiatan tes kesegaran jasmani (Samapta) periodik bagi para Prajurit maupun Pns Kodim dan jajaran koramil yang bertempat di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 15 September sampai dengan 19 September 2014.
Adapun yang dilaksanakan dalam Tes Kesegaran Jasmani adalah Samapta A (Lari dengan jarak tempuh 3200 meter), Samapta B (Pull Up, Sit Up dan Push Up masing-masing selama 1 menit, shuttle run 3x 10m dan Renang dasar dengan jarak 50m). Pelaksanaan semapta periodik dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Sebelum pelaksanaan samapta periodik Tim Kesehatan  Kodim 0727/Karanganyar  melaksanakan pengecekan kesehatan.               Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan pengarahan diantaranya kemampuan jasmani yang baik mutlak harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI AD, karena hal ini merupakan tolak ukur prajurit dalam melaksanakan tugas. (Kodimkra@yahoo.com)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...