Rabu, 17 September 2014

Kegiatan Bintal Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVII Kodim 0727/Koorcab Rem 074/PD IV Dip





Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XLVIII sejumlah 167 orang melaksanakan pertemuan dan arisan persit  bersama dalam rangka silahturahmi antara Pembina dengan anggota Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727 Koorcab Rem 074 PD IV Dip. Bertempat di halaman  Makodim  0727/Karanganyar (Sabtu,13/9).
Kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan 1 bulan sekali, bertujuan untuk memberikan motivasi serta membina keluarga besar TNI. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727 dalam sambutannya menyampaikan kebijakan - kebijakan yang ditetapkan oleh Koorcab maupun dari PD IV Diponogoro yang harus diteruskan kepada istri-istri prajurit guna membantu suami dalam melaksanakan fungsi dan tugas pokoknya dalam mengabdikan dirinya selaku alat pertahanan Negara.Dalam acara ini diselingi pula siraman rohani dari Ustad Budiman, beliau berpesan agar kita dalam membina keluarga jangan pernah lepas dari tuntunan agama masing-masing karena agama adalah tiang dari segalanya. (Kodimkra@yahoo.com)           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...