Jumat, 19 September 2014

DIRGAHAYU HAORNAS 2014 KABUPATEN KARANGANYAR " OLAH RAGA SATUKAN SEMANGAT BANGSA"





Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S. Sos, mengikuti Puncak Acara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)  Acara yang dilangsungkan pada tanggal 12 September 2014 di Alun-Alun Kab. Karanganyar dibuka oleh Bupati Drs. H. Juliyatmono MM (sebagai Irup), tepat berulang tahun yang ke-31. Dalam sambutannya Bupati mengajak masayarakat untuk terus membudayakan slogan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. sehingga akan menumbuhkan budaya disiplin, jujur, konsistensi, kompetisi, persahabatan, kesatuan dan persatuan serta perdamaian.
Upacara diikuti insan olah raga se Karanganyar,  PNS lingkup Pemerintah Daerah Karanganyar , Prajurit Kodim 0727 Karanganyar, Polres Karanganyar, Atlit Porda Karanganyar dan siswa sekolah dari SD sampai SMA di sekitar Kota Karanganyar. Setelah upacara dilanjutkan demo tujuh cabang olah raga beladiri. Cabang olah raga Memanah, taekwando, Silat Setia Hati Teratai, Karate dan Tarung drajat.
Dandim 0727/Karanganyar di sela-sela kerumunan wartawan sangat mendukung acara ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat karena sebagai media penyalur bakat – bakat olah raga remaja kita. Acara ini diisi dengan atraksi bela diri dari berbagai macam aliran diantaranya Merpati Putih, Karate, Twekondow. Para atlet-atlet yang tampil di acara tersebut banyak yang masih berusia  muda. Mereka sudah sangat mahir menunjukkan keahliannya. (Kodimkra@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...