Senin, 03 Agustus 2015

UPACARA BENDERA SENIN AWAL AGUSTUS KODIM 0727/KARANGANYAR

Komandan Kodim 0727/Karanganyar  Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara senin pertama bulan Agustus 2015, bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar, pada kesempatan tersebut membacakan amanat Danrem 074/Warastratama yang mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 H kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 074/Warastratama Minal Aidzin Wal faidzin diharapkan dengan Idul Fitri ini kita benar-benar kembali fitrah sebagai insan yang telah terbebas dari belenggu dosa. (3/8/15)

Danrem 074/Warastratama juga mengucapkan terimakasih atas peran serta prajurit Jajaran Korem 074/Warastratama dengan segala disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam membantu polri pada pelaksanaan pengamanan lebaran yang merupakan kegiatan rutin atau kegiatan tahunan yang berjalan dengan lancar dan aman. Namun diharapkan dengan berakhirnya kegiatan tersebut tidak mengurangi kewaspadaan tetapi kita harus siap menghadapi berbagai kegiatan yang telah diagendakan. Antisipasi dan perkirakan ancaman apa saja yang mungkin akan terjadi pada masa yang akan datang dan mengeliminir kemungkinan negative yang terjadi. Tingkatkan lagi Deteksi dini dan cegah dini serta lapor cepat segala perkembangan situasi wilayah.


Lebih lanjut dalam amanatnya Danrem 074/Warastratama menekankan agar para Danramil dan Babinsa untuk lebih giat lagi dalam membantu para petani dalam mendukung program ketahanan pangan. Para Babinsa agar selalu bersinergi dan berkoordinasi secara terus-menerus dengan penyuluh pertanian dalam memberikan pendampingan kepada para petani serta berperan aktif dalam memonitor perkembangan pertanian di wilayah masing-masing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...