Senin, 03 Agustus 2015

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR

Menindaklanjuti amanat Danrem 074/Warastratama pada upacara hari ini bahwa pada dasarnya setiap prajurit dan Pns baik sebagai warga Negara,  aparat pemerintah maupun sebagai aparat Kowil, dalam tugasnya sehari-hari  selalu melakukan tindakan Intelijen, yaitu proses sederhana yang dilakukan untuk mengantisipasi setiap permasalahan yang dihadapinya. Dengan demikian sebenarnya setiap prajurit telah memiliki potensi naluri Intelijen, walaupun dalam kadar yang berbeda, perlu diakui dan disadari bahwa tinggi rendahnya kadar kepekaan naluri Intelijen berpengaruh terhadap suksesnya pelaksanaan tugas.

 Personel intelijen adalah pilar utama yang akan menjadi tumpuan satuan dalam upaya meningkatkan kemampuan deteksi dini dan cegah dini. Oleh karenanya tanamkanlah kesadaran, bahwa Intelijen tidak mentoleril terjadinya suatu peristiwa yang mengancam keutuhan NKRI terutama wilayah Kodim Karanganyar tempat kita bertugas saat ini, sekecil dan sesederhana apapun  bentuknya. Karena itu tindakan pencegahan harus diutamakan dan menjadi hal yang pertama sebelum menanggulangi masalah. ”ujar Komandan kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos mengawali Jam Komandan awal bulan Agustus 2015”.


Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan cek kembali semua kegiatan yang harus kita lakukan jangan menunda-nunda pekerjaan. Terlebih kepada para Babinsa diharapkan agar lebih peka lagi terhadap permasalah yang dihadapi petani terlebih saat ini memasuki musim kemarau. Langkah apa saja yang telah diambil dan segera koordinasikan dengan pihak-pihak terkait agar segala permasalahan dapat segera diatasi. Kegiatan ini berlangsung di halaman Makodim 0727/Karanganyar, yang diikuti pula oleh Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto, Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0727/Karanganyar. (3/8/15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...