Selasa, 18 Agustus 2015

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-70 TAHUN 2015 DI LAPANGAN MAKODIM 0727/KARANGANYAR



           Komandan Kodim 0727/Karanganyar  sebagai Inspektur upacara  hari Kemerdekaan RI ke-70 di lapangan Makodim 0727/Karanganyar. Upacara yang dilaksanakan secara  khidmat, Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan seperti ini, pada hakekatnya merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pejuang pendiri republik ini, para pahlawan sejati, yang telah memberikan segala-galanya melampaui apa yang seharusnya diberikan. Sebagai generasi penerus bangsa, wujud penghormatan dan penghargaan yang paling mulia, yang harus kita berikan adalah mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan serta melanjutkannya untuk mengisi kemerdekaan. Hari kemerdekaan 17 agustus 1945 adalah tonggak sejarah nasional yang paling monumental, sebagai awal titik tolak bangsa indonesia meniti kehidupan sebagai suatu bangsa dan negara yang bermartabat. Pada hari ini, secara nasional 17 agustus 2015,  adalah sudah sepatutnya kita berkaca, bercermin diri untuk melakukan koreksi, apa yang telah kita lakukan selama 70 tahun kemerdekaan dan apa yang akan kita kerjakan untuk menyongsong masa depan. Kita jadikan peringatan ini menjadi tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar dengan memupuk karakter dan nilai-nilai luhur bangsa menuju indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur” Ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar dalam pengarahannya usai kegiatan upacara.

            Lebih lanjut Dandim 0727/karanganyar mengatakan Sudah sepatutnya kita ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan pejuang bangsa atas segala pengorbanan dan pengabdiannya untuk bangsa dan negara, guna meraih kemerdekaan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Imbalan yang sepatutnya mereka dapatkan, dan semoga Tuhan YME, senantiasa meridhoi setiap upaya dan kerja keras kita dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, yang kita cintai bersama dalam mengisi kemerdekaan. Kegiatan ini diikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...