Jumat, 21 Agustus 2015

PENYERAHAN BANTUAN ALSINTAN DARI KEMENTRIAN PERTANIAN KEPADA GAPOKTAN KEPADA GAPOKTAN KABUPATEN

Jum’at tanggal 21 Agustus 2015, Pemerintah Daerah Kabupaten Karanganyar, Dinas Pertanian beserta Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos menyerahkan Traktor roda 2 sebanyak 29 unit dan 13 unit pompa air kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Karanganyar. (20/8/15)

            Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Sekda Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang turut serta dalam penyerahan alat tersebut mengharapkan agar bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, hal ini untuk mendukung program pemerintah dalam Swasembada Pangan dan para petani akan lebih semangat lagi dalam menanam padi, jagung dan kedelai sehingga produktivitas panen di wilayah Karanganyar dapat meningkat.

            Lebih lanjut Komandan Kodim 0727/karanganyar mengatakan pembagian traktor dan pompa air ini merupakan program kerja pemerintah dalam mencapai Swasembada pangan  pada tahun 2017 nanti. Alat –alat yang sudah diberikan agar dirawat dengan baik jangan ditelantarkan, tidak dirawat atau malah tidak dimanfaatkan dengan baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...