PEMBERANGKATAN PEMILIK RICE MILL KABUPATEN KARANGANYAR KE KEMENTRIAN PERTANIAN RI JAKARTA

Berbagai langkah dilakukan pemerintah untuk tercapainya Program Ketahanan Pangan yaitu Swasembada Pangan. Mulai melibatkan seluruh prajurit (Babinsa) di wilayah agar bisa mendampingi setiap kegiatan pertanian, seperti pendampingan distribusi pupuk bersubsidi, pengecekan ketersediaan pupuk di tingkat pengecer dan masih banyak lainnya.

            Saat ini Kementrian pertanian kembali melakukan terobosan dengan mengumpulkan seluruh perwakilan pemilik rice mill yang ada di daerah termasuk pemilik rice mill yang ada di  Kabupaten Karanganyar. Kegiatan pengarahan yang akan langsung diambil oleh Menteri Pertanian Drs. IR. H. Andi Amran Sulaiman, MP pada tanggal 26 Agustus 2015, bertempat di kantor Kementrian Pertanian RI Jln. Harsono RM No.3 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan.
            Sejumlah 35 pemilik Rice Mill seKabupaten Karanganyar dan 1 perwira Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Wuryanto diberangkatkan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2015 pukul 19.00 Wib. Pemberangkatan dari Makodim 0727/Karanganyar.


            Diharapkan seluruh peserta yang turut dalam kegiatan ini dapat langsung bersosialisasi dengan menteri pertanian tentang kendala yang dihadapi selama ini dalam penjualan Gabah/Beras sehingga pemerintah terutama Kementerian Pertanian dapat langsung mencari solusinya dan memutus mata rantai tengkulag.       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar