Selasa, 25 Agustus 2015

SOSIALISASI PENGADAAN GABAH / BERAS PERUM BULOG TNI AD

Sosialisasi Pengadaan Gabah/Beras Bulog TNI Ad bertempat di Subdivre Solo Hadir dalam kegian tersebut Dirjen pertanian, Dirjen Holtikultura Kemenpera, Dirjen Pelayanan Publib Bulog, Kadivre Jateng, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos.(22/8/15)
            Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada para petugas lapangan serta para mitra bulog yang akan menyerap gabah/beras petani. Pada tahun 2015 perum Bulog Surakarta mentargetkan menyerap 100.000 ton/bulan beras dari petani. Dalam kegiatan tersebut juga dibahas tentang penyeragaman harga pembelian oleh Bulog.
            Komandan Kodim seusai mengikuti sosialisasi ini menyatakan bahwa peran Babinsa sangat penting dalam program ini, karena babinsa merupakan pihak yang langsung berhadapan dengan petani dan para penggiling padi yang ada di wilayah. sehingga pencapaian target bulog dapat tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...